Sabtu, 12 Maret 2011

# Cover Film (Tipografi)

Semester 2 ini ada yang namanya mata kuliah Tipografi. Dan dosennya bener bener bikin mahasiswanya jadi begadang tiap kamis malam. Benernya ga ribet sih tugasnya (di SMK udah sering bikin kaya gini), cuman banyak dan itu bikin males bgt buat ngerjainnya. Aku ngerjainnya asal-asalan hha, nanti aja klo mau ngumpulin yang sebenarnya (akhir semester) aku benerin yang serius hhehe (tdk patut untuk dicontoh)

Ini tugas Tipografi dalam Cover Film

# HOROR
Ini fotonya Lintang Pandu Pratiwi, mahasiswi DKV UM 2010 off C4, hhe maav ya ntang padahal km cantik :p , Aura Kasih gitu kata anak2 hahhaa.. tapi jadinya aku pake film horor :p (editan seadanya)

Jadi ini ga tau apa maksutnya, yah pokoknya mah item, asap, darah, nyrempet nyrempet lah ke daerah serem hhe.. tapi males mau ngedit yg gmna-gmna..

#LOVE
Tema film nya cinta, aku pake fotonya temenku waktu SMK, soalnya foto mereka lucu hha.. Leviani Fatrine Wijaya sama Bram Florensio Wahyudi..

Awalnya bingung apa an ya tema filmnya, nah trus aku bikin BW.. ehh jadi kecetus deh Klise Cinta (padahal ga ada hubungannya) hha.. sementara..

#RELIGI
Nah klo ini emang udah planning dari awal dikasih tugas, pakai fotonya temenku SMK, namanya Mayesti Ismi HP sama Noerman Siefredy.

Yang paling bikin aku ketawa ini tuh bukan foto biasa tapi ini foto KTP, alias foto resmi buat ujian nasional, abis ga ada lagi fotonya yaudah dibikin hadap ke depan gitu hhuahha.. maunya ala ala KCB tapi jadinya kok.. hhe..

#FIKSI
Klo ini mah asal asalan sekali, bingung mau bikin kayak apa, yaudah gabung gabungin aja.. yang penting ada judul (kan tipografi hhaha..)
Hahhha.. apalagi judulnya, sama sekali ga tau maksutnya.. cuma asal keluar pas ngetik.. yasudahlah :p

#KOMEDI
Ya Allah, ini bener bener diluar ide.. susah cari pose yang lucu eh ternyata da ini foto, yasudahlah di potong gabung gitu.. Memori banget loh, ini foto semester 1 sama off C1 yang awal.. Ada beny, iwak dan lainnya :')

Hahaha.. ko di liat liat ini lucu sekali apalgi posenya beni (paling gendut). judulnya itu lo, ga KOMERSIL hhehe..

#ANAK
Ini gambar anak diladang bunga (bunga apa ya? pokoknya kuning aku kira matahari, padahal sepertinya bukan) hoho, di bagian langit itu aku sembur kuning biar ga polos aku kasi brush yg bening hhe..

Maunya sih bikin kayak laskar pelangi, tapi udah ngantuk.. (aku suka brush diatas :p)

#ACTION
Ini pakai fotonya temen SMK, HanaveArrasyid..
Ga terlalu banyak nambahin..

#ADVENTURE
Maunya bikin yang petualangan, tapi nemunya foyyo ini (Levi, bram, Rafli)..

Jadi ceritanya mereka petualangan.. judul dan edit seadanya.. Thanks ya fotonya :)

Ini cuma karya ala kadarnya..
Ngerjainnya sambil setengah tidur hhehe..
Yang lain kapan kapan aku posting lagi..
Hatur nuhun sadayana :)

3 komentar:

  1. Wah klo yg horor itu walaupun dibikin horor bagaimanapun tetep aja beauty.Haha..

    BalasHapus
  2. Wetseh, hahahaa (ga ikut-ikut :p )

    BalasHapus
  3. haha.. iya iya.
    Km g ikut-ikut.Ak bertanggung jawab dengan apa yg aku katakan. :)

    BalasHapus